Jumat, 16 November 2012

Inspirasi modifikasi

Inspirasi modifikasi si MEGA

Awalnya..si mega mogok motor sarat sejarah-ku mengingatkan motorku itu yang makin lama-makin tua :), dari tahun 2005 starter yang biasanya langsung greng,ga mau bereaksi walau dipencet-pencet sampai jempol penyett tetep ga ada respon..hmm aki tekor kali dah hampir 2 minggu ga dipanasin ditinggal rutinitas pekerjaan yang selalu menyita waktu. coba kick strater..tapi tetep ga mau hidup tu mesin, banjir kali ku pikir,chek busi dah..aseeemm..blepotan item gara2 dipaksain engkol,ya sudah daripada ribet dorong saja ke bengkel deket rumah.ternyata emang busi mati, n sekalian service saja deh..ga ada masalah pak..motor masih enak kata si kang asep mekanik+pemilik bengkel kecil itu..ya udah langsung test drive,emang masih maknyuss..cuma ganti busi+oli n bersih2 dapur pacunya si mega nangtangin lagi buat jalan-jalan...lanjut test tarikan ke jalan raya deh..(kirain ke sirkuit)

tarikan emang masih seperti dulu,masih enteng walau emang handle kopling terasa nghentak pindah gigi di RPM diatas 3000 atau mungkin kebanyakan jalan sama si Beat kali :)  well masih ok pikirku padahal sudah lewat 2 tahun per kopling racing TDR-nya ..test diatas 6000 RPM masih halus, selebihnya terasa mesin agak brebett di gear 5..ntah mungkin karena jarang dipakai..walau speed 90Km-an kepentok track di jalan raya tapi cukup pikirku buat kangen-kangen-an dengan sahabat lama..

kembali ke garasi rumah cuci dah..sekalian periksa bodi2nya..maklum bukan body bawaan emang bener sudah banyak retakan di lubang-lubang baut body yang mulai usang..walau masih kinclong,akhirnya kepikiran lagi buat dandanin nya..
esok hari-nya sekalian jalan saya mampir ke bengkel modif..pas liat CBR 250 repsol lagi di test sehabis di permak buntut belakangnya, ck..ck..bagus kalo motor baru di modif ya..makin kenceng saja buat tanya2 pemilik bengkel kalo si mega di ganti bajunya habis berapa, setelah disodorin album hasil modifan+liat yang pada nongkrong hasil modifanya, diputuskan bodi ducati 1198 panigale kebayang cocok buat gantiin body tiger revo si mega..ya udah panjer 250 rebu ya..padahal cost total 6.5jeti..he.. ya..kan belum dibawa motornya,tadi males panas dan pengen santai jadi pake si hideung lagi buat jalan-jalannya..

singkatnya setelah dirumah kepikiran di miring-miring kepala mengamati sambil ngebayangkan si mega kalo bajunya jadi ducati..qiqi.. ko' jadi takut gak pantess..pairing/racing style?? ..mumet juga padahal tadi dah poll..bwuh..googling dl dah..setelah berminggu-minggu baju ducati itu malah tambah nyusut di benakku buat di pasang di si mega..bodo ah..dah cakep ko walau bodynya mulai kadaluarsa :)..cat ulang aja+ganti tutup aki saja pikirku.

than..kemarin sambil berkutat iseng kmbali menyesatkan diri di belantara maya..ampir close tab coba gooling picture nyari lagi gambar2 motor..sampai terkesiap juga liat motor atu ini..yang baru 4 jam yang lalu di post blog luar sono..


ajibb bener ni motor ini baru cocok..simple-bengis-keren-poll dah..ketemu deh inpirasi modif si mega... :D KTM 1290 Superduke R Prototype!!!

dari dulu cari model beginian ko' susah ya..sekarang di web lokal banyak yang ikutan ngupas ni motor yang di tongkrongin di EICMA MILAN 2012 ini..he..inpirasi posting juga kali ya..READY FOR THIS?...kerennnn...




next article...searching body builder...(ke tempat fitnes motor :D)

semoga bermanfaat



sumber gambar
http://blog.derestricted.com/design/ktm-1290-superduke-r-prototype/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar